Jumat, 01 Juli 2011

cerita sex




Sore tadi, waktu di tempat kerja (ya, meskipun hari libur saya tetap bekerja) seorang teman sebut saja Heru bercerita kepada saya, kurang lebih obrolan kami seperti berikut:

Heru : “Bang, tadi malam aku kenalan sama cewek di facebook, gila bang… Paginya tuh cewek langsung bisa ‘dipake’ (diajak berhubungan sex)..”

Saya: “Dipake? Emangnya kolor? Gimana ceritanya tuh?” (saya agak cuek menanggapi, saya fikir teman saya ini cuma mau membual saja)

Heru : “Semalam kan aku bete bang, buat ngilangin bete jadi aku inbokan deh sama salah satu temen cewek di fb, sebelumnya sih biasa cuma suka komen-komen doank. Baru malam tadi itu aku inbox dia buat kenalan, kebetulan juga aku lagi sang* bang, jadi aku pancing-pancing dia ngomong jorok, eh dia nanggepin..”

Saya : “(masih menanggapi dingin) Terus??..”

Heru : “Terus aku minta nomer hape dia, aku telfon dia aku ajak janjian ketemu. Nah, pagi tadi itu aku ketemuan sama dia trus aku bawa dia ke kostan. Nah di kosan aku ajakin dia “gitu”, eh beneran dia mau..”

Saya : “Ah gila aja lu, baru ketemu masak mau diajakin gitu?”

Heru : “Ya biasa deh aku rayu bang, biasa awalnya curhat-curhatan gitu. kalo abang gak percaya nih ya aku sms dia sekarang ya..”

Kemudian teman saya itu mengeluarkan hape dari sakunya lalu dia sms cewek itu, “nenk, besok kita ew**n lagi yuk??”

Beberapa saat kami menunggu dan datanglah sms balasan dari cewek itu, bunyinya: “ayuuuuuuk…, emang pcrx gak akn dateng kesitu yaaak??” (emang pacarnya gak akan datang ke kostan ya?, pen.)

Saya : (Agak kaget) “Set dah…”

Heru : “Hehehe… Nah, percaya kan bang??”

Saya : “Hehe iya yah kok bisa ya? Tapi emang ga aneh sih, jaman udah gila… haha… emang ceweknya yang mana sih??” (penasaran :D )

Heru : “Katanya sih bang dia jadi gitu karena kecewa, udah di-ml-in sama pacarnya lalu ditinggal kawin, pelampiasan kali bang, Abang mau? (kagak!! haha) itu tuh bang ada di friend list aku namanya Nenk I*** orangnya berkerudung lho bang.. pake jilbab”

Saya : “Hah? Emang aslinya gt? Maksudnya pas ketemu pake kerudung juga??”

Heru : “Iya bang tuh cewek emang gila bang.. Bahkan pas ml-nya juga kerudungnya gak mau dilepas.. Kalo abang pengen tau orangya liat aja bang profilnya ada di friend list aku…”

Saya : “Ok coba ntar gua chek…”

Wah, jadi agak penasaran juga nih sama tuh cewek yang diceritain teman saya haha akhirnya saya pulang dan check profil tuh cewek, jrenggg…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar